Rabu, 02 April 2014

Obat Herbal Maag Koronis


Penyakit Maag
Hampir semua manusia di dunia ini berpotensi besar menderita penyakit maag, namun kebanyakan orang tidak merasakan akan adanyan penyakit maag dalam tubuhnya bahkan menganggap penyakit ini hanyalah penyakit sepele yang tidak perlu di obati. 
Obat Maag Yang Ampuh
Secara Umum Maag Dibagi Menjadi Dua Bagian
Maag akut  adalah gejala penyakit yang menyerang lambung dikarenakan terjadi luka atau peradangan pada lambung yang menyebabkan sakit, mulas, dan perih pada perut.
Maag kronis adalah maag yang sudah parah intensitasnya di bandingkan maag biasa. Lambung penderita penyakit maag kronis mungkin mengalami inflamasi (reaksi tubuh terhadap mikroorganisme dan benda asing yg ditandai oleh panas, bengkak, nyeri, dan gangguan fungsi organ tubuh) kronis dari tipe gangguan tertentu, yang menyebabkan gastritis dari tipe yang spesifik yaitu gastritis kronisa. Penyebab maag bermacam-macam diantaranya di karenakan pola makan yang tidak teratur, makan-makanan yang terlalu asam atu pedas, mengkonsumsi alkohol, minum obat-obatan tertentu, bahkan pola tidur yang tidak teratur dan stres juga bisa memicu penyakit maag. 
“Waspada Maag Kronis Yang di Biarkan Berlarut Dapat Menyebabkan Tumor Lambung Yang Sangat Mematikan”
Gejala Maag



  • Sakit saat buang air besar
  • Mual dan muntah
  • Sering merasa lapar
  • Perut kembung
  • Nyeri yang terasa perih pada perut dan ulu hati
  • Sering bersendawa 
Apabila anda menderita gejala di atas, kemungkinan besar anda menderita penyakit maag. Dan sebagai solusinya, kami sarankan obat maag yang amuh Jelly Gamat Gold G yang sudah terbukti dapat  menyembuhkan maag secara alami tanpa efek samping bagi tubuh.

Obat Penykit Maag Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G

Obat Maag Yang AmpuhJelly Gamat Gold G merupakan obat alami berbentuk cairan kental (jelly) yang di kemas dalam botol, Diolah mengunakan teknologi cangih masa kini dan di awasi oleh para ahli dibidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas serta khasiat kandungan di dalamnya. Terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang terbaik dari spesies yang lain. Mengapa spesies Golden Stichopus Variegatus dikatakan yang terbaik? Karen di dalam teripang spesies ini di temukan zat Gamma Peptide yaitu zat yang dapat mempercepat pertumbuhan sel 3X lebih cepat dari biasanya. Zat Gamma Peptide hanya di termukan pada teripang spesies Golden Stichopus Variegatus dan tidak di temukan darispesil lainnya. Oleh karena itu, luka dalam lambung pada penderita maag dapat dengan mudah di sembuhkan dengan obat maag yang ampuh Jelly Gamat Gold G. 

Berikut Beberapa Penelitaian Para Ahli Tentang Kasiat Teripang Yang Terkandung dalam Obat Maag Yang Ampuh Jelly gamat Gold G

Prof Zaiton Hassan dan M A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Asam lemak pada teripang Stichopus chloronotus antara lain miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA). Kedua senyawa terakhir efektif memperbaiki jaringan rusak. Dengan kata lain teripang mengandung zat penumbuh/regenerasi sel. Itu terlihat ketika satwa laut itu terbelah, menyatu kembali, hanya dalam 9-90 hari.
Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.
Keampuhan gamat mengusir tumor dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma). Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. 

Keajaiban Obat Maag Yang Amuh Jelly Gamat Gold G

Kisah Nyata Penderita Maag Sembuh Setelah Mengkonsumsi Obat Maag Yang Ampuh Jelly Gamat Gold G
Obat maag Yang AmpuhNama : Indra bayu sekar aji
Umur : 22 Tahun
Kota : Kartasura
Keluhan : Maag/penyakit lambung sejak usia 19 Tahun
Produk : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/ maag, setiap kali terlambat makan perut tersasa mual serasa ingin muntah karena rasanya tidak dapat dicerna. sejak itu ibu saya memberikan saya biofir ion dan jelly gamat. Kemudian saya coba pakai kalung biofirion dan jelly gamat dua jam 1 kali sebanyak 2 sdm. lalu saya rasakan, perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut berkurang akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. setelah saya tanyakan, itu ternyata reaksi dari kalung biofirion, setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang bahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunah. 


Obat Maag Yang AmpuhNama : Resly Purba
Umur : 62 tahun
Kota : Binjai
Keluhan : Maag
Produk : Obat maag kronis tradisional Jelly Gamat Gold G
Hasil & Manfaat Yang di Rasakan
Saya memiliki penyakit maag, namun setelah mengkonsumsi jelly gamat selama 3 hari,terasa ada sesuatu yang aneh karena dari bawah sering keluar lendir dimana terasa seperti mau buang air tapi malah keluar angin campur/bergabung dengan lendir dan terjadi sangat sering. Setelah itu saya tidak lagi mengalami sakit maag. Saya mengkonsumsi jelly gamat 3X sehari masing-masing 2 sdm (sendok makan) sebelum makan pagi,siang,dan,sore jelly gamat memang luar biasa khasiat nya dalam menambah stamina dan membuat saya selalu sehat walafiat.

Alhamdullah puji sukur saya panjatkan kepada illahirobbi karena atas perkenannya saya bisa menyelesaikan artikel ini semoga bermanfaat bagi anda amin. 
Dari hasil penelitian dan kisah di atas terbukti bahwa Jelly Gamat Gold G merupakan obat maag yang paling ampuh masa kini. Tunggu apalagi? Pesan Jelly Gamat Gold G sekarang juga dan rasakan keajaibannya. Sumber : http://obatmaagampuh.com/


 Harga Jelly Gamat Di Pasaran Rp.180.000,-

Dapatkan Discount Khusus Pedagang
Hubungi : 0821 5222 0234
PIN Bbm : 746A94D4