Kamis, 19 Februari 2015

N99 Alkali Water Terbaik Saat ini

Makan dan minum merupakan dua hal yang sangat penting bagi kelangsungan hidup manusia. Tanpa dua hal tersebut, mustahil manusia bisa bertahan hidup sampai sekarang ini. Kebutuhan minum merupakan hal yang harus di penuhi selain makanan yang bernutrisi dan bervitamin. Seperti yang kita ketahui, kandungan air di tubuh manusia mencapai 60 persen. Jadi minum air putih 6-8 gelas sehari merupakan sebuah keharusan untuk kebutuhan tubuh setiap manusia.

pH (potenz of Hydrogen) air minum sangat berpengaruh bagi keseimbangan tubuh manusia. Umumnya untuk menguji kualitas air minum, hanya dilakukan pengujian dengan TDS meter (Total Dissolved Solid) yang satuannya ppm. pH tubuh manusia normal adalah 7,3 7,5, banyak ahli kesehatan mengatakan bahwa tubuh yang ber-alkali dapat mencegah berbagai macam penyakit degeneratif, termasuk sel-sel KANKER, yang dapat terbentuk dengan mudah dalam tubuh yang bersifat Asam (Acidosis).

Beberapa gajala yang biasanya terjadi jika darah kita bersifat Asam :
- Gangguan pencernaan
- Rendahnya energi
- Mudah capai
- Sakit serta rasa sakit pada sendi
- Kanker dan penyakit degeneratif
- dan lain-lain.

Kunci hidup sehat ada pada Air ALKALI, yang menetralisisr limbah asam dan secara aman mengeluarkannya dari dalam tubuh. Secara umum air alkali bisa digunakan untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit seperti kanker, darah tinggi rendah, diabetes, sakit ginjal, asam urat, diare, konstipasi, sakit kepala, sakit kulit, asthma dan lain sebagainya.

Air Minum KesehatanThe Real Miracle Water Merupakan air dengan clsuter yang halus, sangat baik untuk kesehatan bagi tubuh, sehingga kondisi tubuh akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Peningkatan kesehatan ini diperoleh karena N99 Super Alkali Water dihasilkan melalui proses produksi teknologi tinggi, sehingga tercipta air murni Osmosis, Hexagonal, High Oxygent, Bio Energy, Anti Oxydant dan Alkali.

N99 Super Alkali Water sangat baik digunakan dalam membantu proses penyembuhan penyakit diantaranya adalah : Diabetes, Asam Urat, Kolesterol, Asma, Maag, Hypertensi, Batu Ginjal, Stroke, Jantung, Cacar, Migren, Alergi Reverse osmosis merupakan teknologi yang relatif baru, tapi sangat efektif, sebuah aplikasi proses sains yang ditemukan. Sistem reverse osmosis memiliki banyak jenis, dengan kapasitas untuk memnuhi satu lingkup keluarga atau sebesar kapasitas kebutuhan industri yang memerlukan ribuan galon per hari.Agar kita dapat membedakan air yg murni menyehatkan dan tidak kita bisa melakukan dengan cara test dengan menggunakan alat yg bernama Elektrolizer

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgN8dhGzAoHMLXXqpyyr6Map4kpGkcsRGGZGyKWThDxZO52v-xQAPupzWThUd-qevaIej2YyCriVyYzmLM1tljO1q6uPOTxNEzbsaQ_RcSQJ7FsWMGbZxsWyRh187KR2A0lMi1R_KyPhQ/s72-c/Nano+Spray.jpg

Beberapa Manfaat Air Alkali N99 :

1.Memperlancar sistem pencernaan ( Detok Usus dan Lambung )
2.Perawatan Kecantikan ( Bisa Buat Spray / Isi Nano Spray )
3.Untuk Kesuburan ( Program Kehamilan )
4.Membantu memperlambat Zat zat penyebab kanker
5.Menyehatkan jantung
6.Sebagai obat stroke
7.Meredakan rasa sakit
 8.Menurunkan berat badan
9.Menyegarkan badan
10.Penyeimbang Tubuh
DLL 


Beberapa Testimoni yang sudah memgkonsumsi Air Super alkali N99:

Bapak Kurniadi (Jember)
Sudah Lama Saya Di Vonis Dokter Punya Penyakit Parah Jika Sholat Saya Merangkak Untuk Bergerak Untuk Menahan Rasa Sakit Biasanya Saya Pakai Steroid Dan Ponstan Dan Ternyata Biayanya Tinggi Sekali Saya Juga Tidak Boleh Makan Ikan Laut Hal Ini Sangat Menyiksa Saya .Tetapi Sejak Di Kenalkan Air Alkali N99 Selama 3 Minggu Alhamdulilah Sakit Saya Berkurang Dan Jauh Lebih Baik Hingga Saat Ini Saya Minum Air Alkali N99.

Ibu Dyah Utami (Tangerang)
Saya Tergantung Obat Untuk Penyakit Alergi Saya, Setiap Minggu Saya Mengeluarkan Uang Sebanyak Rp. 400.000.- Untuk Obat Alergi Saya Tsb.Setelah Mengkonsumsi N99 Super Alkali Water, Selama 3 Minggu Alergi Saya Hilang .Setiap Malam Saya Selalu Garuk Garuk Karena Gatal, Sekarang Tidak Lagi.

Bapak Charter Juniadhoni (Makassar)    
Anak Saya Yang Kedua Sering Demam Dan Punya Keluhan Batuk Suka Sesak Tapi Alhamdulilah Setelah Di Kenalkan Air Alkali N99 Jika Demam Tinggi Mudah Turun Dan Di Keluarga Saya Mengkonsumsi Air Alkali N99 Dan Alhamdulilah Efek Dari Minum Air Alkali N99 Anak Saya Tidak Mudah Sakit Lagi.

Bapak Dwi Pramoko(Jakarta)
Saya Di Kenalkan Air Alkali N99 Sangat Bersyukur Sekali Karena Manfaat Nya Sangat Saya Rasakan Sekali Kata Dokter Saya Kena Sakit Jantung Koroner Alhamdulilah Dengan Minum Air Alkali Sakitnya Berkurang Dan Sudah Tidak Minum Obat Lagi Terima Kasih Air Alkali N99

Info Pemesanan & Info Bisnis @ Hubungi CS / Admint