Sabtu, 10 Januari 2015

Glow enhanz suplemen Pemutih Terbukti Aman BPOM


BPOM SI 124 303 471
Glow Enhanz merupakan suplemen perawatan kulit yang sehat lengkap dengan kandungan mikronutrien, proporsi, dan kombinasi yang tepat.

Kandungan yang terdapat di. Glow Enhanz berupa SKHN II Complex. TM, plus dua kandungan baru yaitu centella asiatica (Gotu Kola) dan coenzyme Q10.
Kedua kandungan ini terbukti efektif untuk peremajaan kulit, meningkatkan jaringan vaskular, dan meningkatkan sirkulasi darah terutama dalam varises vena kecil. Sehingga Kulit menjadi Putih Merona Secara Alami.

Kandungan Glow Enhanz dengan SKHN Complex 

Free Radical Defense (Pine Bark Extract, Vitamin C, Vitamin E)
Substansi antioksidan yang melawan radikal bebas di kulit, sehingga melindungi kulit dari penuaan dini dan degenerasi kulit.

UV Protectant (providing lycopene, Tomato Extract, D-Salina Extract)
Melindungi kulit dari pancaran sinar UV yang berbahaya

Blood Circulation (providing lycopene, Grape Seed Extract, Lemon Bioflavonoids)
Memperbaiki sirkulasi darah dan membantu membawa nutrisi dan oksigen dalam sel kulit, sehingga kulit tampak sehat, kencang, dan cerah merata.

Collagen Streng Hening (Marine Protein, Hydrolised Collagen, Horsetail Extract)
Membantu dalam perbaikan jaringan konektif pada kulit khususnya elastin dan kolagen, bertanggung jawab atas ketahanan kulit dan elastisitas, membuat kulit semakin halus dan elastis.

Skin Waste Detoxifier (Green Tea Extract)
Detoxifying agen yang diterima dengan baik dalam membantu sirkulasi darah, membersihkan kulit dari kotoran dan membuat kulit lebih bersih, sehat dan bersih.

Study mengenai SKHN Complex dibuktikan dengan hasil self-assessment dari text questioner. Setelah mengkonsumsi SKHN Complex selama 2 bulan, tingkat kepuasan pasien mencapai 87.9% dikeranakan semua kandungan yang ada pada Glow Enhanz memberikan performance dan efek yang baik dalam meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit serta mengurangi kepucatan agar tampak merona.

Indikasi: menyediakan 11 elemen nutrisi untuk meningkatkan dan menjaga kesehatan, kelembaban, elastisitas, serta kecerahan kulit dan mengatasi masalah Skin Fatigue

Dosis: 2 kali sehari setelah makan pagi dan malam

Efek samping !!!: mengandung marine protein, oleh karena itu tidak disarankan untuk pasian yang memiliki alergi terhadap makanan laut.
1 Box isi 3 Strip Kapsul
1 Strip 10 kapsul
Total isi 1 Box @ 30 Kapsul
Info & Pemesanan @ Harga Grosir Hubungi CS