Selasa, 05 Agustus 2014

Mengapa Air alkali Milagros Bisa Menyembuhkan Penyakit

http://delherba.blogspot.com/2014/07/khasiat-air-milagros-miracle-inside.html
Mengapa Air Alkali dapat menyembuhkan Penyakit?
Air alkali bila dikonsumsi berfungsi sebagai penyeimbang kelebihan asam pada tubuh dan efeknya dapat menyembuhkan berbafai penyakit seperti: sakit jantung, kolesterol, stroke, darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, tumor, kangker dll.
Kondisi darah dalam keadaan basa(alkali), sel darah saling berenang dan selalu berpencar, sehingga racun terpisah dari sel darah untuk selanjutnya racun tersebut dikeluarkan atau dibuang dari dalam tubuh melalui saluran pembuangan yang ada.
Darah basa (alkali) ini sifatbya tidak Kendal sehingga sangat memudahkan dan meringakan beban jantung untuk menjalankan fungsinya yaitu memompa dan mendistribusikan darah ke seluruh tubuh. Dengan demikian tubuh akan selalu bugar dan terhindar dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh penumpukan racun dan penyumbatan pada darah.
Sebaliknya darah dalam keadaan asam, dimana sel darah akan saling bergerombol dan menggumpal. Keadaan yang demikian sifat darah sangat kental sekali sangat berat untuk dipompa oleh jantung dan juga racun yang menempel pada sel darah sulit untuk dilepas dan selalu mengendap di dalam tubuh. Inilah yang menyebabkan timbulnya berbagai macam penyakit seperti: sakit jantung, kolesterol, stroke, darah tinggi, asam urat, gagal ginjal, tumor, kanker, dll.

Berdasarkan hasil penelitian laboratorium, ada perbedaan kualitas dan bentuk sel darah merah yang nyata antara sebelum dan sesudah mengkonsumsi air alkali. Radikal bebas dapat merusak sel aritrosit atau leukosit darah. Sebelum orang mengkonsumsi air alkali, sel darah merah lengket penuh dengan radikal bebas, kurang aktif, dan tidak sehat. Sesudah orang mengkonsumsi air alkali, sel darah merah menjadi jernih, aktif dan sehat.

Air alkali dapat meningkatkan daya serap terhadap nutrisi, vitamin, mineral, serta mendorong lancarnya suplai oksigen ke jaringan otak dengan cepat. Dengan demikian, akan dapat membantu tubuh dalam proses penyembuhan suatu penyakit.
Air alkali yang juga disebut minuman antioksidan tersebut dapat membersihkan dan mencagah timbulnya kembali radikal bebas, logam berat, serta mengeluarkan zat sisa yang bersifat asam dari dalam tubuh. Dengan begitu, berbagai macam limbah dalam tubuh manusia akan dapat dikeluarkan dari tubuh dalam bentuk urine dan keringat. Tidak hanya itu, air alkali juga dapat menjaga keseimbangan asam dan basa tubuh, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan mengenbalikan fungus tubuh dan aktifitas sel.

Dapatkan Produk Milagros Disini