Minggu, 30 Maret 2014

Efek Kulit Manggis Bagi Penderita Wasir/Ambeien

Teh Celup Leafy Distributor Pangkalan bun
Mengetahui bahwa terdapat manfaat kulit manggis bagi penderita wasir ambeien tentu saja merupakan sesuatu yang melegakan dan menggembirakan terutama bagi mereka yang sudah bertahun-tahun tersiksa oleh penyakit wasir ambeien tersebut. Memang, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir ambeien menjadi kabar gembira bagi beberapa orang yang sudah tidak tahu lagi bagaimana cara mengobati penyakit yang timbul pada bibir anus ini.

Sebenarnya, penyakit ambeien atau wasir terjadi karena adanya pembengkakan dan disertai dengan pendarahan pada ujung anus. Bila penyakit ini tidak segera diobati, maka penderitanya dapat kehilangan banyak darah sehingga memicu terjadinya penyakit anemia. Tidak hanya menahan sakit, penderita penyakit ambeien atau wasir juga harus menahan malu karena ia tidak dapat duduk dengan tenang saat bekerja atau melakukan aktifias lain yang mengharuskan dia untuk banyak duduk.

Namun sekarang, ada cara mudah yang dapat dilakukan oleh penderita ambeien agar ia dapat segera mengobati penyakitnya secara cepat, yaitu dengan mengonsumsi produk ekstrak kulit manggis. Nah, apalagi manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien?

 
Manfaat Kulit Manggis Bagi Penderita Wasir/Ambeien Dengan Khasiat Anti Peradangan Dan Anti inflamasi

Manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien dikarenakan ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan antiinflamasi sehingga sangat bermanfaat bagi penderita wasir. Salah satu zat yang sangat ampuh untuk mengobati wasir atau ambeien adalah zat xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya antioksidan yang terkandung dalam ekstrak kulit manggis, manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien lainnya adalah untuk menghentikan terjadinya peradangan yang ada pada ujung anus.

Selain itu, zat xanthone Pada Kulit Manggis juga sangat baik untuk memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien ini dapat dilakukan dengan lebih cepat. Maka tidak heran bila manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien ini menjadi salah satu cara bagi para penderitanya agar dapat terbebas dari rasa sakit yang menyiksa saat harus duduk untuk melakukan pekerjaan. Selain itu, ekstrak kulit manggis juga mengandung jumlah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga kita dapat mengambil manfaat kulit manggis bagi penderita wasir/ambeien.
Sumber : Manfaatkulitmanggis.com

Teh Celup Leafy Kulit Manggis Distributor Pangkalanbun