Minggu, 05 Januari 2014

GROSIR TERMURAH MOMENT GLUCOGEN ORIGINAL BPOM

GLUCOGEN = GLUTATHIONE + COLLAGEN

" Merupakan solusi untuk Anda yang mendambakan KULIT BERSIH, SEHAT, SEGAR serta membuat Anda menjadi 10 TAHUN LEBIH MUDA "
Konsumsi GLUCOGEN secara teratur akan membuat kulit anda selalu muda, kulit menjadi kencang, cerah, dan cantik

GLUCOGEN adalah produk kelas premium dalam bidang kesehatan & kecantikan terbaik yang mengandung bahan utama GLUTATHIONE (GSH) dan dipadukan dengan colagen yang merupakan terobosan medis yang terbesar abad ini.
Glutathione (GSH) disebut juga “Master Antioksidan”, karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain.
Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione menetralkan radikal bebas yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit lain. 

KANDUNGAN NUTRISI PRODUK :
  1. L GLUTHATIONE
    Terbuat dari serum asam amino yang terdiri dari tiga protein dalam satu molekul. yang berguna sebagai Super Anti Oksidan.
  2. COLLAGEN
    Protein utama yang diperlukan oleh tubuh, yang berfungsi untuk menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit sehingga kulit selalu muda.
  3. EXTRACT STRAWBERRY
    Mengandung banyak vitamin dan antioksidan.
  4. PREMIX MINERAL
    Campuran dari beberapa mineral yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisme, seperti: Asam Amino, Zat besi, dan Kalsium
  5. PREMIX VITAMIN
    Campuran dari beberapa vitamin yang sangat dibutuhkan tubuh untuk metabolisma, seperti: Vitamin A, C, E dan B kompleks
  6. MINYAK NABATI
    Minyak dari saripati biji-bijian dan buah-buahan yang mengandung lemak untuk energy, Vitamin A, D, E, K & Asam lemak esensial tak jenuh.

KEUNGGULAN GLUCOGEN :
Moment Glucogen mempunyai keunggulan khusus yang tidak dimiliki produk lain, yaitu :
  1. Formula terbaru kadar Glutathione, dengan tambahan Collagen didalamnya, yang terbukti berhasil lebih cepat dalam menstabilkan struktur sel kulit, melembabkan, mengencangkan serta menahan penuaan kulit
  2. Tambahan buah antioksidan Strawberry yang sangat menyegarkan dan bebas dari alergi

FUNGSI UTAMA GLUCOGEN :
  • SUPER ANTI OKSIDAN
    Sebagai pembunuh radikal bebas yang sangat kuat dan dapat menetralkan serta mencegah pembentukannya.
  • SISTEM KEKEBALAN TUBUH
    Berperan penting dalam fungsi kekebalan tubuh melalui produksi sel darah putih dan merupakan salah satu zat anti virus terhebat.
  • DETOKSIFIKASI
    Sebagai alat untuk hati dalam membuang racun, termasuk formalin, acetaminophen, benpyrene dan berbagai senyawa lainnya serta memainkan peranan kunci dalam proses detoksifikasi.
  • REGENERASI SEL
    Dengan menetralkan radikal bebas, secara otomatis metabolisme tubuh menjadi lebih baik, sehingga regenerasi sel pun juga berlangsung dengan sempurna.
  • KESEHATAN KULIT DAN KECANTIKAN
    Dengan metabolisme tubuh lebih baik seiring regenerasi sel terjadi, mengakibatkan kulit kita menjadi halus dan bersih secara menyeluruh, baik wajah maupun seluruh tubuh
  • ANTI AGING
    Dapat meningkatkan kandungan colagen didalam tubuh kita terutama kulit, sehingga mengurangi kerutan pada wajah dan menghambat penuaan lebih cepat. Kulit Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda.

MANFAAT DAN KEGUNAAN GLUCOGEN :

KESEHATAN UMUM


  1. Memperkuat sistem kekebalan.
  2. Menyembuhkan peradangan.
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening.
  6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  7. Mengurangi resistensi insulin.
  8. Membantu penurunan berat badan.
  9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
  12. Meringankan wasir.
  13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
  15. Membantu menyembuhkan luka.
  16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
  17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit. 

ISI PRODUK :

1 Paket GLUCOGEN isi 20 + 5 sachet @ 15 gram

HARGA KHUSUS @ HUBUNGI ADMINT